Jumat, 31 Mei 2013

Hotspot WIFI Gratis untuk Cafe, Salon, Koperasi, Kos-kosan dan Tempat Umum



Pada awal bulan Juni Telkom Speedy mengeluarkan program baru. Program ini bernama “Program Hotspot Gratis”. Hadirnya hotspot gratis semata-mata untuk meningkatkan kualitas masyarakat untuk menikmati akses internet kapanpun dan dimanapun berada.

Bagi anda yang memiliki usaha cafe, salon, kos-kosan, koperasi dan tempat umum lainnya dapat mengajukan pemasangan hotspot secara cuma-cuma. Tidak ada biaya tarik kabel, tidak ada biaya setting modem, dan modem gratis dari Telkom Speedy. Abonemen bulanan Rp.55.000
     
Hotspot ini bisa digunakan hanya dengan membeli voucher spin yang bisa di beli di kantor-kantor telkom, sales telkom atau beberapa counter di Malang dengan harga 5000 rupiah.

Perlu saya jelaskan bahwa hotspot wifi gratis adalah program prabayar dari Telkom Speedy yang disebarluaskan keseluruh tempat-tempat publik. Sedangkan untuk menikmati akses internet tersebut masyarakat diharuskan untuk membeli voucher. Program ini juga berlaku untuk perseorangan.
     
Persyaratan Umum : di area belum terpasang Speedy Reguler (bulanan).

Syarat Pendaftaran :
- Silahkan kirim via Email foto KTP anda ke fatkul@telkom.net.id sertakan alamat pemasangan hotspot speedy lengkap dan nomor yang bisa dihubungi.

Segera daftarkan. Juga beritahu teman, rekanan atau keluarga anda yang mungkin belum sempat membaca blog ini.
(Mohon maaf program sudah ditutup )