Selasa, 10 Februari 2015

Layanan Keluhan dan Gangguan Pelanggan Telkom Malang

Demi memberikan kepuasan pelanggan terhadap produk yang dipasarkan, telkom memberikan layanan gangguan secara intensif. Berikut beberapa opsi yang bisa pilih oleh pelanggan :

1.147
Apabila anda di Kota Malang Anda bisa menambahkan kode area (0341).
Saran : Sebelum melakukan pengaduan persiapkan No.ID.IndiHome atau No.Telp anda dan jangan lupa meminta tiket pengaduan anda. Apabila belum ada tindakan sampai batas waktu yang ditentukan oleh CS anda bisa menelpon ulang dengan menyebutkan tiket pengaduan anda.

2. Plasa Telkom
Layanan gangguan berikutnya adalah Plasa Telkom, Untuk Malang Plasa Telkom beralamat di kantor pusat Jl. Ahmad Yani No.11 Blimbing lihat peta. Tidak hanya gangguan, Plasa Telkom Malang juga melayani Informasi seluruh produk Telkom.

3. @telkomcare
Merupakan Page Facebook resmi Customer Care PT. Telekomunikasi Indonesia, anda bisa menyampaikan keluhan melalui Wall Fanpage yang ada. masuk Wall Fanpage