Senin, 13 Maret 2017

Apresiasi Kepada Sales Terbaik Regional















Alhamdulillah berkat anugrah Tuhan YME Kami tetap bisa memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh pelanggan Indihome di Kota/Kabupaten Malang dan Batu. Kami juga berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada ribuan pelanggan yang telah mendaftarkan instalasinya melalui  sales indihome-malang.com.

Awal tahun 2017 admin indihome-malang.com mendapatkan reward sebagai sales terbaik Regional 5 Jatim dengan penjualan terbanyak selama tahun 2016 dan menjadi sales terbaik ke-5 Nasional. Reward diserahkan oleh General Manager (GM) Bapak Juaksa Sinaga bersama Manager Consumer Bapak Wiyatyo dan disaksikan oleh jajaran karyawan Telkom Malang. Dalam sambutannya Bapak GM memberikan pesan bahwa "selain kuantitas kita juga harus memberikan kualitas penjualan yang terbaik kepada calon pelanggan, jelaskan produk sedetail mungkin kepada pelanggan sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman dikemudian hari".

Kami informasikan juga bahwa dalam menerima pelanggan baru Telkom membuka 2 pintu yakni melalui Aplikasi My Indihome dan melalui Marketing. Untuk mendapatkan tarif promo pelanggan bisa registrasi melalui marketing indihome-malang.com