Kali ini saya akan membahas mengenai kemudahan berlangganan melalui sales/marketing khususnya melalui sales marketingtelkomspeedy.blogspot.com. Untuk melakukan pengajuan pemasangan IndiHome ada beberapa opsi yang bisa ditempuh calon pelanggan, yakni; melalui call center 147, plasa telkom, sales/marketing.
Berikut ada beberapa kelebihan pengajuan melalui sales/marketing :
- Proses pengajuan mudah. Tidak perlu ngantri, penjelasan produk dan persyaratan bisa dikirim online ataupun dikunjungi kerumah.
- Harga lokal. Marketing menggunakan stadard harga lokal yang ditentukan oleh menejeman teritori, berbeda dengan call center 147 yang dikelola oleh pusat.
- Survey lokasi. Untuk memudahkan pemasangan lokasi harus benar-benar di cek lokasinya,dari segi jaringan memakai tembaga ataupun fiber optik, kemudian validnya alamat pemasangan dsb. Karena akan berefek lama dan tidaknya pemasangan.
- Mendapat pengawalan. Karena proses pemasangan tidak bisa berlangsung 1 atau 2 hari dan ada tahap panjang ( Verifikasi - Cek Jaringan -Inputing - Distribusi Order - Penarikan Jaringan - Setting Perangkat - Online). Calon pelangganpun akan lebih mudah memantau progresnya melaui marketing yang menanganinya.