Banyak pelanggan saya yang menanyakan mengenai cara menikmati layanan Indihome 3P ( Internet, UseeTV, Telpon) untuk pelanggan lama Speedy 1P (Internet). "Apakah harus pasang baru? atau migrasi?"
Secara prinsip layanan 3P ditujukan khusus untuk pelanggan baru, dengan mengusung layanan paket Internet, Useetv dan telpon. Layanan baru itu dirasa lebih murah dibandingkan harga sebelum-sebelumnya.
Pelanggan lama juga bisa menikmati layanan 3P ini melalui Plasa Telkom.
Syarat dan ketentuan :
- Harga untuk pelanggan lama mungkin bisa berbeda dengan harga pelanggan baru tergantung dari tagihan sebelumnya
- Jika pelanggan mau migrasi/upgrade tagihan bulanan tidak boleh turun. Misal : Pelanggan sudah berlangganan Paket 1Mbps dengan harga 300rb, jika ingin migrasi/upgrade 3P hanya diperbolehkan untuk paket dengan biaya bulanan diatas 300rb.
- Migrasi/Upgrade paket 10Mbps keatas bisa dilakukan untuk lokasi ready jaringan Fiber Optik (FO)
Untuk pengajuan silahkan menghubungi Plasa Telkom atau call 147
Syarat dan ketentuan :
- Harga untuk pelanggan lama mungkin bisa berbeda dengan harga pelanggan baru tergantung dari tagihan sebelumnya
- Jika pelanggan mau migrasi/upgrade tagihan bulanan tidak boleh turun. Misal : Pelanggan sudah berlangganan Paket 1Mbps dengan harga 300rb, jika ingin migrasi/upgrade 3P hanya diperbolehkan untuk paket dengan biaya bulanan diatas 300rb.
- Migrasi/Upgrade paket 10Mbps keatas bisa dilakukan untuk lokasi ready jaringan Fiber Optik (FO)
Untuk pengajuan silahkan menghubungi Plasa Telkom atau call 147