Selasa, 21 Oktober 2014

Tentang USEETV

USEETV adalah TV kabel berbasis sambungan optik yang tersambung dengan paket speedy. layanan televisi interaktif dan online yang dapat dinikmati melalui Televisi, PC/Laptop, smartphone. Selain channel-channel pilihan, useetv juga mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya :

1. Pause and Rewind
Anda dapat menghentikan (pause) atau memainkan kembali (play) tayangan program TV yang sedang berjalan. Caranya dengan menekan tombol Pause dan Play pada remote UseeTV Cable.

2. TV on Demand
Anda dapat menonton kembali tayangan suatu program live / broadcast TV yang telah ditayangkan sampai satu minggu sebelumnya. Tinggal tekan tombol TVOD pada remote lalu pilih acara TV pada channel TV dan hari yang diinginkan.



3. Video Recorder
Anda dapat merekam suatu program broadcast/live TV berbagai channel yang tersedia. Anda juga dapat merekam video/program TV yang sedang tayang maupun yang akan tayang.

4. Video on Demand
UseeTV Cable menyajikan berbagai macam film bagi Anda, antara lain fim Nasional, film Internasional, Dokumenter, Sport, Musik Nasional, dan Musik Internasional. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai film dari HBO, khusus untuk pelanggan Ala Carte Movvy. Anda dapat memilih untuk menyaksikan tayangan-tayangan tersebut dari menu VIDEOS pada EPG Anda.

5. Karaoke
Merupakan fitur yang memungkinkan Anda menjalankan file video music yang dispesifikasikan secara khusus untuk karaoke. Seperti juga fitur Video dan Musik, konten-konten Karaoke disimpan dalam katalog menurut kategori-kategori serta dapat dicari dengan menggunakan fasilitas search. Anda juga dapat menyimpan Karaoke favoritnya.

Kelima fitur tersebut tentu tidak dimiliki televisi berlangganan lainnya, karena useetv merupakan satu-satunya di Indonesia.
Bagaimana? masihkah anda belum ingin mencoba useetv? atau anda masih tetap mempertahankan tv kabel anda?